Perayaan Natal Bersama Manajemen Bogor FC Sulut United

Manajemen Bogor FC Sulut United menggelar acara natal bersama suporter dan media yang digelar di The View Resto,Tinoor, Kota Tomohon.

Tonohon, DetikManado.com – Dalam rangka merayakan Hari Natal 25 Desember 2019, Manajemen Bogor FC Sulut United menggelar acara natal bersama suporter dan media yang digelar di The View Resto,Tinoor, Kota Tomohon, Sabtu (14/12/2019) malam.

Dalam sambutannya, Manager HRD dan Eksternal Relation Bogor FC Sulut United Sonny Pangkey mengatakan ibadah perayaan Natal ini dilaksanakan sebagai sarana untuk memupuk kebersamaan keluarga besar manajemen bersama kelompok suporter. “Pengelolaan Sulut united akan ke arah industri sepak bola,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pangkey mengajak suporter yang selama ini mendukung Sulut United untuk mengkampanyekan  ‘No Tiket, No Game’ agar lebih mengarah profesional layaknya klub Liga 1 Indonesia. “Ini dapat membantu klub untuk maju dan berkembang, semoga di Natal berikut kita di Liga 1,” harapnya.

Sejumlah kelompok suporter pendukung Bogor FC Sulut United ikut hadir.

Staf Khusus Gubernur Sulut Victor Rarung mengatakan atas nama Pemprov mengucapkan selamat menyongsong Natal tahun 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020 kepada segenap manajemen dan suporter Sulut United yang merayakannya. “Kiranya lewat perayaan Natal ini dapat memberikan motivasi buat kita semua ke arah yang lebih baik,” katanya.

Komentar Facebook

Pos terkait