Peringatan HUT ke-39 Satpam di Mapolda Sulut

Satuan Pengamanan (Satpam) memperingati hari jadinya yang ke-39.

Manado,DetikManado.com – Satuan Pengamanan (Satpam) memperingati hari jadinya yang ke-39 yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2019, dengan menggelar upacara dan yang bertindak sebagai Inspektur adalah Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Tabana Bangun, bertempat di halaman Mapolda, Kamis (23/01/2020).

Saat membacakan amanat Kapolri,Wakapolda berharap Satpam senantiasa profesional dalam melaksanakan tugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait lainnya, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. “Semoga sinergisitas ini senantiasa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengajak seluruh peserta upacara mengenang dan mendoakan Kapolri ke-8, sekaligus Bapak Satpam Indonesia, Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr Awaloedin Djamin MPA yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan, dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia. “Semoga kita sebagai generasi penerus dapat senantiasa meneladani pengabdian, perjuangan, dan prestasi beliau dalam setiap pelaksanaan tugas,” tutur Bangun.

Komentar Facebook

Pos terkait