Peringati HUT ke 10 dan 1 Muharam 1440H, BT UTSU Bakti Sosial ke Panti Asuhan

MANADO, DM-Dalam memperingati tahun baru islam 1440H, Mahasiswa yg tergabung dalam Badan tazkir Universitas Teknologi Sulawesi Utara (BT-UTSU), menggelar bakti sosial Sekaligus sebagai rasa syukur atas terbentuknya organisasi kerohanian mahasiswa tersebut, yg dilaksanakan, selasa ( 11/09/18), di Panti asuhan Al Ihwan, Manado.

Acara ini dihadiri presiden mahasiswa UTSU Manado, Ardiansyah Mustafa, pengurus badan tadzkir, serta sejulah mahasiswa muslim pada kampus tersebut.

“Bakti sosial ini dilaksanakan dengan menghimpun dana dan bahan sembako dari setiap mahasiswa, selain itu ada juga beberapa elemen masyarakat yg ikut menyumbang” ungkap Presiden Mahasiswa UTSU.

Kegiatan tersebut merupakan program berkelanjutan orgasinisasi ini sejak pertama kali terbentu 2008 silam, dan dirangkaikan dengan aniversry Badan Tazkir UTSU yg ke 10.

Kepada DetikManado.Com, ketua BT UTSU,  Radmad,  bersama mantan Ketua BT sebelumnya, Winda Arvianty, S.Ikom, menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur Kepada ALLAH SWT, atas hari terbentuknya Badan Tazkir yg juga bertepatan dengan 1 muharam 1440H, dirinya berharap di tahun yang baru ini, kegiatan bakti sosial menjadi tonggak awal semangat kerja keras dalam setiap kegiatan Badan tazkir kedepan, dan semoga menjadi kegiatan yang berkelanjutan.

Komentar Facebook