Persebaya vs Persipura, Jacksen: Kami Akan Manfaatkan Celah

Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jaksen F Tiago didampingi Takuya Matsunaga.

Manado,DetikManado.com – Tim Persipura Jayapura akan melakoni partai tandangnya di pekan ketiga Shopee liga 1 2020 dengan menantang tim tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/03/2020).

Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jaksen F Tiago saat sesi jumpa pers mengatakan, timnya sudah berada di Surabaya setelah pertandingan melawan Borneo FC. Bahkan telah melakukan berbagai simulasi dalam latihan, dan tidak ada kendala apapun. “Semua pemain dalam keadaan kondisi yang baik dan kami siap dengan pertandingan besok,” ungkap Jacksen, Kamis (12/03/2020).

Bacaan Lainnya

Terkait kartu merah yang didapat oleh Arthur Cunha saat laga melawan Borneo, Jacksen mengatakan tidak akan mempengaruhi akan performa timnya untuk laga besok. “Ini adalah sepak bola modern setiap tim harus punya keseimbangan dalam menyerang ataupun bertahan,” tuturnya.

Menurutnya, selama 90 menit jika timnya mempunyai kesempatan untuk menguasai bola, mereka akan menyerang dan begitu pula sebaliknya jika kehilangan tentunya kami bertahan dengan kinerja yang baik. “Yang jelas kami akan memanfaatkan celah yang ada di Persebaya besok,” bebernya.

Komentar Facebook

Pos terkait