Persewar vs BFC Sulut United, Berebut Posisi Paruh Musim

Skuad Bogor FC Sulut United. Dari kiri: I Nyoman Adi Parwa, Aulia Perdana Zinda, Herrie Lontoh, Mahdi Albaar, Gusti Sandria, Dion Mefahmi, Akbar Eka Putra, Sahar Tehupelasury, Martinus Novianto Ardhi, Eksel Timothy Joseph Runtukahu, dan Wawan Samma (K). Sumber Foto: Media Officer Bogor FC Sulut United.

Manado,DetikManado.com – Pertandingan terakhir antara Persewar Waropen berhadapan dengan Bogor FC Sulut United, Kamis (15/08/2019) di Pasuruan, akan menentukan posisi kedua tim di klasemen setengah musim Liga 2 Indonesia Wilayah Timur. Apalagi keduanya kini sama-sama mengantongi 12 poin dari 9 kali bermain.

Posisi Persewar Waropen berada di posisi 5 atau satu tingkat di atas Bogor FC Sulut United karena unggul dalam selisih gol. Dari 9 kali pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri, dan 3 kali kalah, selisih gol memasukan dan kemasukan tim dari Papua itu 10 – 9. Sementara Bogor FC Sulut United mempunyai selisih gol 11 memasukan dan 11 kemasukan. Hasil dari 3 kemenangan, 3 seri, dan 3 kali kalah.

Komentar Facebook

Pos terkait