1.231 dibaca

Persewar vs BFC Sulut United, Berebut Posisi Paruh Musim

  • Whatsapp
Skuad Bogor FC Sulut United. Dari kiri: I Nyoman Adi Parwa, Aulia Perdana Zinda, Herrie Lontoh, Mahdi Albaar, Gusti Sandria, Dion Mefahmi, Akbar Eka Putra, Sahar Tehupelasury, Martinus Novianto Ardhi, Eksel Timothy Joseph Runtukahu, dan Wawan Samma (K). Sumber Foto: Media Officer Bogor FC Sulut United.

Manado,DetikManado.com – Pertandingan terakhir antara Persewar Waropen berhadapan dengan Bogor FC Sulut United, Kamis (15/08/2019) di Pasuruan, akan menentukan posisi kedua tim di klasemen setengah musim Liga 2 Indonesia Wilayah Timur. Apalagi keduanya kini sama-sama mengantongi 12 poin dari 9 kali bermain.

Posisi Persewar Waropen berada di posisi 5 atau satu tingkat di atas Bogor FC Sulut United karena unggul dalam selisih gol. Dari 9 kali pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri, dan 3 kali kalah, selisih gol memasukan dan kemasukan tim dari Papua itu 10 – 9. Sementara Bogor FC Sulut United mempunyai selisih gol 11 memasukan dan 11 kemasukan. Hasil dari 3 kemenangan, 3 seri, dan 3 kali kalah.

Muat Lebih

Terkait pertandingan terakhir di paruh musim kompetisi ini, Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto tetap memasang target untuk mengumpulkan poin dari partai tandang tersebut. “Kita tetap mengincar poin untuk pertandingan berikutnya (menghadapi Persewa Waropen),” ujar Herkis, sapaan akrabnya saat jumpa pers di Manado, Kamis (08/08/2019).

Dengan sama-sama mengantongi poin 12, dan selisih 6 poin dengan pemuncak klasemen PSIM Yogyakarta, maka tak ada kata lain bagi pasukan Herkis selain memenangkan pertandingan. Apalagi PSIM Yogyakarta masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Diketahui pada Selasa (13/08/2019), tim Bogor FC Sulut United memboyong 22 pemainnya ke Pasuruan guna menghadapi Persewar Waropen.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *