Persipura Ungkap Alasan Mendukung Maruarar Sirait dkk

  • Whatsapp
Kebersamaan para pendukung, pemain, dan manajemen Persipura Jayapura.

Manado, DetikManado.com – Terkait dengan pemilihan pengurus PT Liga Indonesia Baru (LIB) manajemen Persipura ngotot mencalonkan 3 kandidat mereka untuk masuk dalam kepengurusan organisasi. Ada apa?

“Ketua Umum PSSI bila ingin mendengarkan bagaimana operator dan PSSI selama ini bekerja, bisa mengundang atau menghubungi orang-orang klub untuk sharing,” kata Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, Jumat (22/05/2020).

Bacaan Lainnya

Dirinya mengaku, sangat yakin akan banyak informasi yang bisa digunakan untuk lakukan pembenahan karena di LIB ada ratusan miliar uang yang beredar, jadi pasti banyak yang berkepentingan.

“Untuk itulah manajemen Persipura ngotot mencalonkan orang seperti Maruarar Sirait, Tommy Welly dan Tigor shalom boboy, karena mereka sudah teruji,” bebernya.

 Menurutnya Maruarar Sirait bisa di posisi Direktur Utama, Tommy Welly bisa di LIB atau Sekretaris Jenderal PSSI, Tigor bisa direktur atau manajer kompetisi.

“Kami menyesalkan banyak orang yang berkoar independen tapi ternyata diam-diam punya hubungan khusus dengan klub tertentu dan sudah tahu itu,” pungkas BTM. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Setuju Pak Ketua Asprov PSSI Papua/Ketua Umum Persipura. Dari kacamata saya, apa yg diusulkan Pak Tomi Mano itu tepat untuk tiga orang itu dan posisinya masing2…Bung Towel alias Tommi Welly dan Bang Tigor ini saya kenal dekat secara pribadi dan bagaimana sepakterjang beliau di Liga Sepakbola Profesional Indonesia dan kami spat bekerjasama selama hampir 3 tahun. Sedangkan Bung Maruarar Sirait ini walaupun orang Politik tp sangat care dgn sepakbola. Buktinya brverapa kali sukses menjadi Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Sepakbola Piala Presiden. Jadi pas lah ketiga orang itu masuk jajaran PT Liga Indonesia Baru.