Pertama di Sulut, SMKN 6 Manado Menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Keamanan Pangan

Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pendidikan Dra Anne Dondokambey MSi, Kamis (9/3/2023), membuka secara resmi kegiatan di SMKN 6 Manado. (Fot0: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Berbagai gebrakan dan inovasi terus dilakukan SMKN 6 Manado. Kali ini sekolah yang dipimpin Altje Salele SPd MPd itu menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Ketahanan Pangan.

Kegiatan yang digelar pada, Kamis (9/3/2023), di aula SMKN 6 Manado ini dibuka secara resmi oleh Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pendidikan Dra Anne Dondokambey MSi. Ratusan siswa serta para guru ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Ini suatu kegiatan yang baik bagi sekolah dan siswa. Baru kali ini Baru kali ini SMK bikin kegiatan ini, dan ini adalah sekolah pertama di Sulut yang melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujar Dondokambey.

Dondokambey mengapresiasi berbagai terobosan yang dilakukan oleh SMKN 6 Manado, terutama dalam mempersiapkan para lulusannya memasuki persaingan di dunia kerja. Termasuk bagaimana menanamkan jiwa kewirausahaan.

“Apresiasi untuk SMKN 6 Manado. Semoga kegiatan ini bisa melahirkan para siswa yang mampu dan mempunyai keahlian dalam berwirausaha,” ujar Dondokambey.

Komentar Facebook