Pertemuan 2 Kelompok Suporter Bogor FC Sulut United

Dua kelompok fans Bogor FC Sulut United yaitu Barol Ultras Sulut United dan Brigata The Man bertemu di Cafe The Mango, Ranotana, Manado

Manado,DetikManado.com – Fans fanatik adalah salah satu elemen penting dalam sepakbola, mereka adalah pemain ke 12 yang akan membakar semangat para pemain.

Oleh karena itu menjelang laga home di awal Juli nanti, dua kelompok fans fanatik Bogor FC Sulut United yaitu Barol Ultras Sulut United dan Brigata The Man bertemu di Cafe The Mango, Ranotana, Manado, Sabtu (22/06/2019) siang.

“Menjadi kewajiban seluruh warga Sulut di manapun kita berada untuk dapat mendukung perjuangan SUFC di Liga 2 PSSI,”ujar Deddi Lakoy Sekjen Barol Ultras Sulut United.

Dirinya juga mengatakan hasil dari pertemuan ini melahirkan beberapa kesepakatan antara lain adalah himbauan kerja sama dari semua suporter agar tidak membawa barang berbahaya seperti senjata tajam, enjata api, smoke bomb, serta petasan.”No racism, No bullyng, jadilah suporter yang kreatif bukan anarkis,” bebernya.

Lanjutnya, akan diatur distribusi tiket ke semua kelompok supporter. Harga tiket diperkirakan yang termurah Rp. 50rb.”Untuk pertandingan perdana ada promo tiket beli satu, gratis satu tiket,” terangnya.

Komentar Facebook