Pesan Kalalo Pada Pelepasan Lulusan Sarjana Hukum Tahun Akademik 2019/2020

  • Whatsapp
Dekan FH Unsrat Dr Flora Pricilla Kalalo SH MH.

Manado,DetikManado.com – Fakultas Hukum (FH) Unsrat Manado melepas 84 lulusan sarjananya pada acara pelepasan lulusan sarjana periode III tahun akademik 2019/2020, bertempat di Auditorium Law Tower FH, Rabu (12/02/2020).

Dekan FH Unsrat Dr Flora Priscilla Kalalo SH MH dalam arahannya menyampaikan kepada lulusan dituntut untuk menjadi generasi intelektual muda yang berakhlak mulia, sehat, berilmu cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten dan berbudaya. Ini untuk kepentingan bangsa, memiliki wawasan kebangsaan serta menolak segala bentuk paham radikalisme. “Mari kita secara bersama-sama menyadarkan masyarakat betapa radikalisme menjadi musuh kita bersama,” ujar Kalalo.

Muat Lebih

Dia juga mengimbau kepada para sarjana untuk menghindari paham tersebut serta mengajak para lulusan sebagai elemen bangsa untuk bersikap rendah hati dalam segala aktivitas hidup bermasyarakat. “Keanekaragaman adalah anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa,”tuturnya.

Kalalo juga menambahkan kepada para lulusan untuk selalu menjunjung nama baik almamater. “Selamat berjuang tetap semangat dan gunakan kesempatan dalam setiap nafas hidup untuk menjadi berkat di mana pun kita berada,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *