Pesan Kapolresta Manado Saat Peringatan Hari Pahlawan

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait hari ini memimpin upacara memperingati Hari Pahlawan.

Manado, DetikManado.Com – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait hari ini memimpin upacara memperingati Hari Pahlawan, di Mako Polresta Manado, Kamis (10/11/2022).

Upacara yang ditandai dengan mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945 serta pesan-pesan pahlawan nasional tersebut berjalan dengan baik.

Julianto mengatakan, pelaksanaan upacara ini, untuk kembali mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Negara Indonesia.

“Momentum Hari Pahlawan di tahun ini, kiranya dapat mengisi pembangunan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta gotong royong membangun Kota Manado,” ujarnya.

Tema Hari Pahlawan 2022 adalah ‘Pahlawanku, Teladanku’.

“Tema ini memiliki harapan agar perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dapat menginspirasi dan memotivasi terhadap masyarakat untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan,” ucap Julianto.

“Mari bersama kita membangun kota Manado yang lebih baik dan aman. Teladani apa yang diperbuat oleh para pendahulu, sehingga kita bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara serta masyarakat,” tambah Julianto.

Diketahui, upacara tersebut di ikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Personil perwira dan Bintara Serta ASN Polresta Manado. (Arisandi Tuhulele)

Komentar Facebook