118 dibaca

Pesan Komika Untuk Mahasiswa Baru FIS Unima

  • Whatsapp
Kiel Nayoan, Komika sekaligus Ketua Stand Up Comedy Indo Tondano usai tampil di Pra PK2MB FIS Unima, Selasa (20/08/2019).

Tondano, DetikManado.com – Bertempat di ruangan Ilmu Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unima, Selasa (20/08/2019), kegiatan Pra Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) dihibur komika yang hadir. Mereka diantaranya Tias Mangantare dan Kiel Nayoan.

Kiel Nayoan menilai, mahasiswa baru di era milenial ini jangan bersikap apatis terhadap lingkungan sekitar. Dengan kata lain, kontribusi atau sumbangsih mahasiswa dapat terlihat nyata. “Sekarang kan, banyak anak muda atau mahasiswa yang kadang bersikap apatis, cuma ingin ya, saya kuliah. Tidak ada sesuatu yang ingin dia berikan,” kata Ketua Komunitas Stand Up Comedy Indo Tondano kepada DetikManado.com.

Muat Lebih

Nayoan mengatakan, mahasiswa harus menjalankan akademiknya dengan benar. Namun dia berpesan, mahasiswa juga menyuarakan aspirasi masyarakat. “Karena mahasiswa itu adalah aktivis-aktivis, artinya mereka juga harus jadi mahasiswa yang berisi, berkompeten, benar-benar akademis dan punya pemahaman atau pemikiran yang lebih positif lagi,” tutupnya.

Informasi yang didapatkan DetikManado.com, komika lainnya Tias Mangantare merupakan mahasiswa baru FIS Unima Tahun 2019. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *