Pesan Sualang Pada Pembukaan Tondano Fair Dan Mareng Um Banua

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Jenry Sualang SPd MAP membuka secara resmi kegiatan tersebut di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Minggu (29/11/2019).

Manado, DetikManado.com – Ikatan Alumni Smanto 170 Tondano menggelar acara ‘Tondano Fair dan Mareng Um Banua’. Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Jenry Sualang SPd MAP membuka secara resmi kegiatan tersebut di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, Minggu (29/11/2019).

Sualang dalam sambutannya mewakili Gubernur Sulut mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Tondano Fair 2019 dan Mareng Um Banua. “Selain dilaksanakan dalam rangkaian momentum Natal 25 Desember dan Tahun Baru 01 Januari, kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting dan strategis bagi kemajuan sektor pariwisata di daerah,” ujarnya.

Muat Lebih

Lanjut dia, terlebih pariwisata Sulut sudah ditetapkan menjadi super prioritas destinasi wisata untuk itu dirinya berharap agar Tondano Fair 2019 dan Mareng Um Banua ini akan berlanjut pada tahun-tahun mendatang. “Dengan berbagai program kreatif dan inovatif dalam kerangka mendukung percepatan pembangunan daerah, serta demi terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” pungkas Sualang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw SIP, Ketua Alumni Smanto Irjen Pol Carlo Brix Tewu, jajaran Pemkab Minahasa, para alumni Smanto, tamu dan undangan. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *