Awal Tahun 2020, Pria Tomohon Utara Nekat Gantung Diri

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Polsek Tomohon Utara menemukan seorang pemuda berinisial TAP alias Timothy (22), warga Kinilow I, Tomohon Utara, Kota Tomohon,  tewas diduga kuat akibat gantung diri, di dalam kamarnya, Rabu (01/01/2020), sekitar pukul 10.30 Wita.

Kronologi kejadian, ketika Korban ditemukan pertama kali oleh adiknya, Sonia (18). Sonia menuturkan, sekitar pukul 10.00 Wita sedang memasak nasi, lalu masuk ke kamar korban untuk mengambil charger handphone.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, saat saksi melewati kamar korban hendak menuju dapur untuk memasak nasi, sempat melihat korban berbaring sambil bermain handphone di kamarnya.

Sonia yang curiga melihat gerak-gerik korban kemudian masuk ke kamar untuk memastikan apa yang dilakukannya. Betapa terkejutnya saksi ketika melihat korban telah tergantung pada seutas tali yang diikat di dekat jendela kamar.

Sontak, dia langsung berlari ke luar rumah dan memberitahukan peristiwa tersebut kepada tetangga. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Tomohon Utara.

Sonia menambahkan, rentang waktu ketika melihat korban berbaring di tempat tidur sambil memegang handphone sampai menemukan korban dalam keadaan gantung diri, sekitar 30 menit.

Kapolsek Tomohon Utara, AKP Ronny Rondonuwu mengatakan, pihaknya segera mendatangi dan melakukan olah TKP. “Penyebab gantung diri masih dalam penyelidikan,” katanya.

Kapolsek juga menambahkan, pihak keluarga menolak otopsi. “Keluarga menerima kejadian ini dan telah membuat surat pernyataan penolakan otopsi yang diketahui pihak pemerintah setempat,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *