Benahi Stadion Klabat Manado, Manajemen Persipura Datangkan 24 Buah Lampu

Manajemen Persipura Jayapura medatangkan puluhan lampu untuk penerangan Stadion Klabat Manado.

Manado, DetikManado.com – Manajemen Persipura Jayapura bergerak cepat menindaklanjuti sejumlah catatan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk membenahi Stadion Klabat Manado yang akan dijadikan home base oleh tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Senin (24/02/2020), manajemen tim asal Papua itu sudah mendatangkan puluhan lampu untuk menggantikan lampu dan menambah penerangan di Stadion Klabat Manado. 24 buah lampu yang didatangkan dari Jakarta itu dilangsung dibawa ke Stadion Klabat Manado.

Bacaan Lainnya
Tampak Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena dan Panitia Pelaksana Fison Merauje mengawal langsung proses pengadaan lampu tersebut.

Tampak Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena dan Panitia Pelaksana Fison Merauje mengawal langsung proses pengadaan lampu tersebut. “Ini sebagai tindak lanjut catatan dari PT LIB terkait kondisi lampu Stadion Klabat Manado. Ada 24 buah lampu yang kami datangkan hari ini,” ujar Rocky.

Informasi yang dihimpun menyebutkan harga 1 lampu adalah berkisar belasan juta rupiah. “Mulai besok sudah ada teknisi kami yang akan memasang lampu ini,” tandas Rocky. (joe)

Komentar Facebook

Pos terkait