Piala Dunia: Jelang Polandia vs Arab Saudi, Pembuktian Robert Lewandowski

Robert Lewandowski mengincar gol pertama Piala Dunia bersama Polandia dalam laga kontra Arab Saudi, Sabtu (26/11/2022) malam ini. (foto:fifa.com)

Manado, DetikManado.com – Polandia dan Arab Saudi bersiap untuk bentrok di pertandingan Grup C kedua Piala Dunia.

Bintang Barcelona Robert Lewandowski mengincar gol pertama Piala Dunia bersama Polandia dalam laga kontra Arab Saudi, Sabtu (26/11/2022) malam ini.

Arab Saudi ingin menambah kemenangan usai laga melawan Argentina yang luar biasa, sementara Polandia harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan tim kuat Meksiko.

Dalam pertandingan pembuka setelah penalti striker Robert Lewandowski pada babak kedua diselamatkan oleh Guillermo Ochoa.

Tim berbakat asuhan pelatih Czesław Michniewicz tidak pernah unggul dalam pertandingan yang ketat dan akan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas servis untuk Lewandowski pada pertandingan kedua mereka.

Arab Saudi melakukan kejutan besar pertama di Piala Dunia FIFA ini, dan salah satu kejutan di Piala Dunia mana pun, ketika mereka merespons penalti Lionel Messi dengan sepasang serangan di babak kedua untuk mengejutkan tim asal Amerika Selatan yang sangat difavoritkan.

Komentar Facebook