Pijat ala Tiongkok di Family MM SPA Jendela Indonesia

  • Whatsapp
Di sini Anda bakal mendapat pijat ala Tiongkok dengan trainer handal langsung dari Tiongkok.

Manado,DetikManado.com – Mendengar kata ‘Spa’ mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Ya..spa di zaman sekarang ini seolah sudah menjadi gaya hidup, selain tentunya manfaat kesehatan. Bahkan hingga soal kecantikan bagi kaum hawa.

Bagi pekerja yang warnai dengan segala kesibukan dan kepenatan aktivitas sehari-hari, melakukan spa adalah salah satu pilihan yang dilakukan. Karena perlu rileks.  

Bacaan Lainnya

Salah satu tempat spa yang populer yang direkomendasikan adalah MM Spa Jendela Indonesia di Jl Piere Tendean, Boulevard, Kota Manado. Di sini Anda bakal mendapat pijat ala Tiongkok dengan trainer handal langsung dari Tiongkok. Tak ketinggalan kecantikan dan keramahan para stafnya.

Awalnya tempat spa ini berada di Vila Dahlia Kalasey tapi pindahkan di sini karena ada dermaga. Jadi kalau turis – turis yang kecapean dari wisata di Pulau Bunaken atau Siladen bisa menikmati pijat di sini. “Pijat dengan cara yang berbeda karena ahli trainer kita datangkan langsung dari Tiongkok,” ujar Supervisor MM Spa Petrus Basa Odung, Sabtu (15/06/2019) sore.

Petrus juga menambahkan bahwa di Tiongkok untuk terapi pijat sangat terkenal, masyarakat di sana lebih memilih ke terapis ketimbang ke dokter. “Di sini pengunjungnya bisa merasakan perbedaan saat terapis dengan pijat di titik – titik peredaran darah dan syaraf. Sehingga peredaran darah bisa lancar,” bebernya.

Diketahui, MM SPA buka dari pukul 12.00 Wita sampai dengan pukul 22.00 Wita. Selama bulan Juni ini ada promo free massage satu jam dari pukul 17.00 Wita – 18.00 Wita.

Pihak pengelola juga menyiapkan discount 50% untuk semua treatment.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *