5.553 dibaca

Tim Sudah Lengkap, Bogor FC Sulut United Segera Diluncurkan

  • Whatsapp
Tim Bogor FC Sulut United bersama para pendukung usai laga uji coba melawan FC Panther di Lapangan Unsrat, Sabtu (15/06/2019).

Manado,DetikManado.com – Perhelatan Liga 2 Indonesia yang sudah semakin dekat memacu klub-klub peserta untuk mematangkan persiapan baik secara teknis maupun administratif. Bagaimana dengan tim yang bakal bermarkas di Sulut yakni Bogor FC Sulut United?

“Total skuad ada 24 pemain. Sudah datang semua,jdi sudah full team,” ungkap Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United Muhammad Ridho kepada wartawan, Sabtu (15/06/2019).

Muat Lebih

Ridho mengatakan, kontrak juga sudah diajukan kepada para pemain termasuk untuk pemain lokal. Menurutnya, semua yang ada di tim sudah dipindahajukan menjadi pemain professional. “Kalau sudah di sini, sudah dikontrak dong,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, saat ini manajemen sementara melengkapi syarat wajib ke Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). “Sedangkan syarat untuk ke Liga sudah selesai. Insya Allah pemain siap tempur mengarungi Liga 2 tahun 2019,” ujarnya.

Sedangkan untuk nama-nama pemain, menurutnya, akan disiarkan secara resmi saat acara peluncuran tim Bogor United Sulut FC. “Kami sementara koordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk mengatur waktu dan tempat pelaksanaan launching,” ujar Ridho.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *