Pleno PPK Malalayang Kota Manado Berjalan Lancar

PPK Malalayang saat melakukan pleno pengitungan suara Pemilu 2019.

MANADO, DetikManado.com – Penghitungan suara Pemilu 2019, tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Malalayang, Kota Manado, hingga hari ketiga, Selasa (23/04/2019), berjalan lancar.

“Hari ini PPK Malalayang akan melajutkan pleno pembahasan di dua Kelurahan. Diantaranya Batukota dan Malalayang Satu Timur, proses pleno direncanakan berjalan sampai pukul 23.30 malam ini. Kita targetkan 4 Kelurahan hari ini selesai,” ujar Amas Mahmud, S.IP Ketua PPK Malalayang, kepada DetikManado.com, Selasa (23/4/2019).

Lanjut Bung Amas, sapaan akrab Amas Mahmud, 5 orang personil PPK Malalayang, full mengikuti pelaksanaan pleno, dan hingga saat ini tidak ada problem berarti yang dihadapi selama pleno, yang sudah berjalan sejak Minggu (21/04/2019) lalu.

“Kita menggunakan tahap pelaksanaan pleno paralel, sehingga PPK optimis semua akan berjalan sesuai skedul yang ditetapkan KPU Kota Manado. Semua PPS di 9 Kelurahan yang ada di Malalayang telah siap membacakan hasil rekap tiap TPS. Semua personil PPK siap memimpin pleno, diantaranya Pak Lexie Kalesaran, DR Ronny Massie, Lady Pondaan, SP, Billy Tekol, SH dan saya selaku Ketua mengkoordinir pelaksanaan pleno,” ucap Amas jebolan FISIP Unsrat Manado ini.

Amas juga menambahkan, PPK Malalayang sudah menyelesaikan pleno untuk perhitungan suara Pilpres dan DPR RI serta DPD di dua Kelurahan yang ada di Malalayang. (red)

Komentar Facebook