403 dibaca

Sah! Dedi Abdul Hamid Resmi Jabat Wakil Bupati Bolsel

  • Whatsapp
Foto bersama Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Dedi Abdul Hamid dengan Gubernur Sulut, Wakil Gubernur dan Ketua DPRD Sulut, usai pelantikan (foto : ist)

MANADO, DetikManado.com – Dedi Abdul Hamid resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), setelah dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Selasa (23/04/2019) padi.

Pelantikan orang nomor dua di Bolsel ini, dilakukan di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Sulut, Kairagi Manado.

Muat Lebih

Sebelum melantik Dedi, Gubernur Olly, membacakan Surat keputusan Menteri Dalam Negeri.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Deddy Abdul Hamid yang telah resmi dilantik untuk sisa masa jabatan 2016-2021,” tutur Olly dalam sabutannya/

Lebih lanjut, dengan terisinya posisi Wakil Bupati tersebut, akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bolsel.

“Saya minta Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Dedi dapat terus bekerjasama hingga akhir masa jabatan,” ucapnya.

Olly juga berharap, apa yang telah dibangun sebelumnya oleh Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru, yang selalu harmonis sehingga berjalan baik, maka inipun saya yakin akan berlanjut, saya yakin Bolsel akan lebih maju,” harapnya.

Perlu diketahui, Dedi Abdul Hamid terpilih sebagai Wakil Bupati Bolsel Sisa masa jabatan 2016-2021, setelah memperoleh 18 suara sah dan mengalahkan rivalnya Ikhsan Gobel yang hanya memperoleh 2 suara.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Kartika Devi Kandouw Tanos, Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru. (*/red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *