Polda Sulut Launching Bhayangkara Polda Sulut FC

  • Whatsapp
Polda Sulut melaunching klub Bhayangkara Polda Sulut FC dan jerseynya.

Manado,DetikManado.com – Guna mendukung dunia persepakbolaan di Sulut, Polda Sulut melaunching klub Bhayangkara Polda Sulut FC dan jerseynya, dan dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Drs Alexander Marten Mandalika di halaman Mapolda Sulut, Jumat (06/09/2019).

“Diharapkan dengan terbentuknya Persatuan Sepakbola Bhayangkara Polda Sulut ini akan lebih menggairahkan olahraga serta memupuk bibit-bibit unggul melalui personil Polri untuk mendukung kegiatan PSSI, serta meningkatkan gairah persepakbolaan di Sulut dan Indonesia,”ungkap Mandalika.

Bacaan Lainnya

Mandalika juga mengatakan, sesuai dengan arahan Kapolda, tentunya diharapkan bisa memberikan berprestasi. “Kita mendukung seluruhnya, baik seluruh PJU dan masyarakat Sulut,” tuturnya.

Lebih lanjut, dengan di luncurkannya klub dan jersey diharapkan nantinya dapat berkiprah di Liga 3 PSSI Indonesia. “Semoga dapat berjaya dan mendapatkan hasil yang luar biasa, selamat kepada PS Bhayangkara Polda Sulut, kepada manajer, ketua harian, pemain dan official yang terbentuk hari ini,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait