Polres Minahasa Limpahkan Lima Tersangka Pencurian Toko Emas di Langowan

Ancaman hukuman yang akan disangkakan kepada para tersangka tergantung dari perannya saat beraksi.

Tondano, DetikManado.com – Polres Mianahasa berhasil menangkap lima orang tersangka kasus pencurian di Toko Emas Subur, Amongena II Jaga II, Langowan Timur, Kabupaten Minahasa.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasatreskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso dalam konferensi pers Kamis (05/09/2019), mengatakan selain menangkap para tersangka, Polisi telah mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 60 juta, 1 unit mobil xenia, 2 unit handpone, dan jam tangan.

Bacaan Lainnya

“Kami akan menelusuri selisih dari pengakuan para tersangka atas jumlah uang yang diterima saat dibagi, dengan jumlah hasil curian yang mencapai Rp 7,7 milyar,” jelasnya.

Lanjutnya, aparat juga sedang melacak keberadaan sejumlah alat yang digunakan para tersangka untuk membobol toko emas tersebut. Karena dari pengakuan para tersangka, peralatan tersebut dibuang di jembatan ring road Manado.

Pada kesempatan itu, Polisi menyampaikan pelaku utama pencurian ini adalah BB alias Bobi (37) oknum warga Bumi Nyiur, Manado, yang telah menyerahkan diri ke Mapolres Minahasa, Selasa (03/09) siang.

Komentar Facebook

Pos terkait