Polda Sulut Menggelar Apel Siaga Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres

  • Whatsapp
Apel kesiapsiagaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di halaman Mapolda Sulut.

Manado, DetikManado.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut), menggelar apel siaga di lapangan Mapolda Sulut, Minggu (20/10/2019) pukul 13.00 wita.

Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto memimpin langsung apel dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut.

“Kita bersyukur karena wilayah Sulawesi Utara dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman,” tutur Sigid dalam sambutannya.

Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto.

Lanjutnya, Sulut dinilai sebagai wilayah yang paling kondusif, ini semua karena berkat kerjasama seluruh personil Polri. “Semuanya karena kita mempersiapkan diri, ini karena kontribusi seluruh anggota,” ucapnya.

Jenderal bintang dua ini juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kerjasama dan komitmen dari seluruh anggota, yang tanpa kenal lelah dan penuh semangat melaksanakan tugas yang telah dibebankan kepada masing-masing anggota.

“Mudah-mudahan klimaks dari kegiatan-kegiatan yang kita lalukan selama ini dapat berlangsung dengan aman,” harapnya.

Sigid juga mengungkapkan tujuan pelaksanaan apel tersebut untuk mengingatkan jajarannya untuk tidak lengah. “Jangan sampai kita lengah di 5 meni terakhir,” tuturnya.

Pada bagian akhir sambutan, Sigid meminta semua jajrannya untuk menunjukan kepada masyarakat bahkwa Polda Sulut siap melaksanakan tugas pengmanan selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Apel tersebut turut diikuti Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, pejabat utama jajaran Polda Sulut, Kapolresta Manado, dan anggota Polri Polda Sulut dan Polresta Manado. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *