Jelang Laga Lawan Persewar Waropen, Ini Kata Nelson

  • Whatsapp
Ricky Nelson (tengah) didampingi Herrie Lontoh (kanan) saat sesi jumpa pers, Minggu (20/10/2019) sore.

Manado, Detikmanado.com – Bogor FC Sulut United, Minggu (20/10/2019), melakukan latihan terakhirnya di Stadion Klabat Manado menjelang laga penutup melawan tim Persewar Waropen, Senin (21/10/2019).

Ditemui saat jumpa pers Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson mengatakan ini adalah partai terakhir mereka akan memaksimalkan pertandingan untuk meraih kemenangan. “Semoga banyak penonton datang sehingga bisa menimbulkan kecintaan akan klub ini supaya tahun depan kita akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Muat Lebih

Dia juga mengatakan sudah mempelajari permainan Persewar Waropen karena meskipun ini pertandingan berarti bagi tim tamu, tapi bagi dirinya ini juga adalah partai yang sangat penting. “Kami akan mencoba menekan lebih awal. Walaupun mereka datang hanya dengan 16 pemain kami saya berharap anak-anak bermain serius,harus berhati-hati dengan motivasi besar,” tegasnya.

Sementara itu pemain tengah Herri Lontoh mengatakan dirinya siap memberikan yang terbaik untuk warga kawanua. “Kami sudah siap 100 persen untuk partai besok, kemenangan tiga poin adalah wajib buat kami,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *