Polisi Amankan Lima Pelajar di Sulut Terkait Video Viral Pelecehan Seksual

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jullest Abraham Abast SIK. (Foto: Mikael Labaro/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut mengamankan lima pelajar terkait sebuah video pelecehan seksual terhadap seorang pelajar perempuan yang dilakukan oleh beberapa pelajar laki-laki dan perempuan di dalam ruang kelas. Kejadian ini beredar di media sosial baru-baru ini.

Menanggapi aksi tak terpuji tersebut, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan titik terang. Korban seorang pelajar perempuan diketahui berinisial RG.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK mengatakan, polisi telah mengamankan lima pelajar terkait kejadian tersebut. “Kelima pelajar terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan, merupakan pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulut,” ungkap Abast, Selasa (10/03/2020) siang.

Tiga pelajar laki-laki diketahui berinisial PL, RM dan NP. Sedangkan dua pelajar perempuan, NR dan PN. Kelimanya masih dalam pemeriksaan di Polsek Bolaang.“Statusnya masih saksi dan masih diperiksa,” tutup Kabid Humas. (ml)

Komentar Facebook


Pos terkait