Kakorlantas Polri Kunjungi Jalan Tol Manado-Bitung

Manado,DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa bersama Kepala Korps Lalulintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono dan Forkopimda Sulut, melakukan giat naik sepeda bersama memantau jalur Tol Manado-Bitung, Selasa (10/3/2020) pagi.

Kapolda Lumowa mengatakan gowes Kakorlantas Polri bersama Forkopimda Sulut ini menempuh jalur Tol Manado – Bitung sejauh kurang lebih 20 km, dari gerbang tol ringroad dan finish di gerbang tol Airmadidi Lembean. “Ini adalah Gowes Perdana Forkopimda Sulut di Jalur Tol Manado-Bitung, jaga kebersamaan dan jangan saling mendahului agar bisa tiba selamat hingga garis finish,” kata Lumowa.

Bacaan Lainnya

Senada dengan itu, Kakorlantas Polri yang pernah menjabat sebagai Dirlantas di Polda Sulut ini mengatakan, pemandangan di sekitar jalur tol Manado-Bitung sangat indah. “Jalur ini jalur indah ternyata, jangan sampai ada yang berhenti di pinggir jalan nanti. Di tol itu tidak boleh berhenti. Nanti tiba-tiba berhenti terus selfi-selfi (berswa foto-red). Selfi-selfi tidak boleh. Jadi view di sini sangat elok, sangat bagus.,” tutur Kakorlantas.

Komentar Facebook

Pos terkait