Polisi Menangkap Sekelompok Remaja Pencuri Besi di Bitung

  • Whatsapp
Mereka diduga mencuri besi jalan Tol di Kelurahan Manembo-nembo atas komplex Perum Meytha, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Manado, DetikManado.com – Polsek Matuari berhasil mengamankan empat remaja yang masing-masing berinisial DT, AM, RS dan JK dengan usia rata-rata 12 sampai 14 tahun.

Mereka diduga mencuri besi jalan Tol di Kelurahan Manembo-nembo atas komplex Perum Meytha, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Senin (20/01/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Matuari Kompol Dolfie Rengkuan membenarkan adanya penangkapan remaja tersebut. “Kali ini merupakan kali yang kedua mereka mencuri di lokasi yang sama,” beber Kapolsek.

Lanjut dia, mereka mencuri didorong oleh keinginan untuk memiliki uang dan digunakan untuk bermain di Warnet. Mereka ditangkap sedang melakukan pencurian oleh anggota Polsek yang ditugaskan untuk mengamankan kegiatan pekerjaan pembangunan jalan tol.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu besi ulir yang sudah dibentuk untuk pembatas jalan sebanyak 14 buah serta potong besi ukuran 20 sampai 40 cm. “Selanjutnya mereka diamankan di Polsek Matuari,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *