Polisi Ringkus 2 Terduga Pelaku Pembunuhan Pemuda 19 Tahun di Manado 

Ilustrasi penangkapan. (Foto: shutterstock.com)

Manado, DetikManado.com –Polresta Manado melalui Tim Charlie bersama Tim Alfa Resmob On The Road (ROTR) dan Polsek Wenang mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Charles Valencio Rambi (19).

Diketahui, Charles yang merupakan warga Kelurahan Kairagi, Kecamatan Paal 2, Kota Manado, Sulut, dibunuh pada Jumat (31/3/2023) sekitar pukul 19.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melaui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, dua pelaku sudah diamankan di Mako Polresta Manado.

“Dua orang pelaku masing-masing berinisial A (16) dan N (19), keduanya merupakan warga Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Kota Manado,” ujarnya.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, peristiwa itu terjadi pada Jumat 31 Maret 2023 bertempat di depan Toko Pioneer, Kompleks Shopping Center, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Awalnya teman dari salah satu pelaku sedang ada masalah dengan orang lain di seputaran lokasi, kemudian tak beselang lama korban mendatangi lokasi dengan maksud akan berjumpa dengan temannya.

Komentar Facebook

Pos terkait