Polresta Manado Amankan 4 Remaja Pelaku Penganiayaan di Titiwungan Utara

  • Whatsapp
Para pelaku manikam-nikam tubuh korban dengan sajam, dan mengenai bagian punggung, kepala, serta kaki. (foto : Ist)

Manado, DetikManado.com – Polresta Manado berhasil mengamankan pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam), secara bersama-sama  terhadap lelaki IK alias Iklas (16), warga Titiwungan Selatan, Lingkungan 5, Kecamatan Sario, Manado, selasa (10/09/2019).

Keempat tersangka yang diamankan tersebut yakni MT alias Marcel (15), warga Tanjung Batu, Lingkungan IV,  Kecamatan Wanea. IO alias IM (14) warga Kelurahaan Ranotana, Lingkungan 1, Kecamatan Sario, FP alias Nando (15) dan JL alias Jovan (17) keduanya warga Mahakeret Barat, Lingkungan III, Manado.

Muat Lebih

Para tersangka yang diketahui 3 orang masih ber status siswa ini, diamankan oleh Tim Rimbas 1 yang dipimpin Aipda Ray winata, bersama Unsur Macan, serta Rayon Ambon Polresta Manado.

Berdasar informasi yang diperoleh dari korban, pada hari selasa  (10/09/2019), sekitar pukul 02.00 wita, korban dan rekan-rekannya hendak pulang kerumah di lorong kapal sandar.  Kemudian berpapasan dengan para pelaku yang tidak diketahui identitasnya ini. Tanpa alasan yang jelas, para pelaku yang menggunakan sepeda motor tersebut, menghadang korban di depan ATM Bank Mandiri, Kelurahan Titiwungan Utara, Manado.

Saat itu juga, para pelaku menganiaya korban dengan menggunakan batu dan menikam dengan sajam jenis badik. “Para terlapor manikam-nikam tubuh korban dengan sajam, dan mengenai bagian punggung, kepala, serta  kaki,” tutur Arfan Simbogolo yang juga orang tua korban saat melaporkan kejadian tersebut kepada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Manado.

Menerima laporan ini, tim khusus yang dimiliki Polresta langsung melakukan pengembangan di lapangan, dan hasilnya satu orang pelaku  berhasil diamanakan Unsur Rayon. Sedangkan pelaku lainnya ditangkap Tim Macan bersama Tim Rimbas di sekitar SPBU wanea, dan Mahakeret.

Selain mengamankan para pelaku, Polisi juga menyita barang bukti berupa dua buah sajam besi putih jenis badik.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan membenarkan adanya Kejadian dan penangkapan tersebut “Pelaku telah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut,” jelas Tommy. (tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar