Polresta Manado Berikan 3000 Benih Ikan untuk Nelayan

Polresta Manado bekerja sama dengan Pemkot Manado memberikan bantuan 3000 benih ikan yang berlokasi di pesisir Pantai Sindulang dan Karang Ria.

Manado, DetikManado.com – Menciptakan ketahanan pangan di bidang perikanan, Polresta Manado bekerja sama dengan Pemkot Manado memberikan bantuan 3000 benih ikan yang berlokasi di pesisir Pantai sindulang dan Karang Ria, Kelurahan Sindulang 1, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Jumat (21/08/2020).

“Atas inisiatif dari Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly, kita melakukan kegiatan ketahanan pangan bidang perikanan,” ujar Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ini merupakan tindak lanjut dari program marijo ba kobong di bidang perikanan dan telah diserahkan benih ikan bobara masing-masing 3 keramba  sebanyak 3000 benih. Kemudian masih akan ditambah 3 keramba lagi untuk pengembangan.

“Kita berharap ada tempat baru, tetapi tidak hanya menghasilkan kebutuhan ikan namun juga bisa dikaitkan dengan pariwisata,” tandas Lumentut.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli, Dandim 1309/Manado Letkol Infanteri Yohanes Raymond Raja Sulung Purba, Kasat Polairud, AKP Krestman Mulalinda. Kemudian Kadis Pertanian Kelautan dan Perikanan Kota Manado M Sofyan, Camat Tuminting Bonix Saweho, Ketua FKUB Kota Manado Pendeta Renata Ticonuwu. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait