Polresta Manado Terjunkan Ratusan Personil Bantu Warga Korban Banjir

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Sehari setelah banjir yang sempat melumpuhkan aktivitas warga di Kota Manado, banyak sekali meninggalkan bekas lumpur dan tumpukan sampah di beberapa tempat

Oleh karena itu, membantu percepatan pemulihan pasca banjir tersebut, personil Polresta Manado turun langsung melakukan kerja bakti membantu masyarakat yang terdampak.

Kapolresta Kombes Pol Elvianus Laoli menuturkan bahwa pihaknya mengerahkan ratusan personel disetiap jajaran untuk membantu membersihkan beberapa tempat yang terdampak banjir dan longsor.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Polri khususnya Polresta Manado kepada masyarakat yang menjadi korban banjir dan tanah longsor dimana kami hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung mereka,” singkat Kapolresta,Sabtu (23/01/2021).

Senada dengan itu Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan mengatakan salah satu lokasi yang menjadi tempat kerja bakti yaitu di kelurahan Malendeng kecamatan Paal dua, yang dimana para personil dari Satuan Reskrim Polresta Manado bahu membahu bersama warga membersihkan lumpur sisa banjir.

“Giat ini jiga bertujuan guna mencegah berbagai macam penyakit yang dapat ditimbulkan akibat dari lingkungan hidup yang tidak bersih,” tandas Aruan.

Untuk diketahui, berdasarkan data yang diperoleh, sekitar 30 titik lokasi di Kota Manado yang terdampak akibat bencana banjir dan tanah longsor ini.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.