Pesan PP PMKRI Saat Pelantikan DPC PMKRI Tondano

Presidium Hubungan Perguruan Tinggi (PHPT) PP PMKRI St. Thomas Aquinas periode 2020-2022, Damianus G Ohoiwutun.

Tondano, DetikManado.com – Pelantikan DPC PMKRI Cabang Tondano Santo Paulus periode 2020-2021 sukses digelar di Kasuang Spiritual Center, Tondano, Minahasa, Sulut, Jumat (22/1/2021).

Ketua Presidium PMKRI Tondano, Richard Fangohoi dilantik secara resmi oleh Pengurus Pusat (PP) PMKRI St. Thomas Aquinas periode 2020-2022 melalui Presidium Hubungan Perguruan Tinggi (PHPT), Damianus G Ohoiwutun.

Bacaan Lainnya

Ohoiwutun mengatakan, PMKRI sebagai organisasi pembinaaan dan perjuangan dengan Yesus sebagai kepala dan gerakan teladan, terkandung di dalamnya tiga ikatan benang merah yaitu Fraternitas, Kristianitas dan Intelektualitas dengan enam nilai identitas kader.

Dia menjelaskan, seluruh pembinaan di PMKRI diarahkan untuk meningkatkan diri seluruh anggota dan pengurus dalam lima hal diantaranya kemampuan atau ketrampilan berpikir, berbicara, menulis, bekerja dan memimpin.

“Apabila seseorang anggota atau pengurus PMKRI yang memiliki lima kemampuan di atas, dia dianggap sudah mencapai sebuah kemenangan,” ujar Ohoiwutun.

Komentar Facebook

Pos terkait