Polri dan Unsrat Manado Teken MoU di Bidang Pendidikan

Manado, DetikManado.com – Polri melalui Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) dan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang pendidikan, pelatihan, pengkajian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan kelembagaan, dan keamanan kampus.

Penandatanganan naskah MoU tersebut berlangsung di aula lantai 4 Gedung Rektorat Unsrat Manado, Kamis (11/11/2021) sore.

Dihadiri oleh Anjak Utama Bidang Jianstra SSDM Polri Brigjen Pol Sri Eko Pranggono, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dan Rektor Unsrat Ellen Joan Kumaat beserta para Wakil Rektor dan Dekan.

Rektor Unsrat Ellen Joan Kumaat dalam sambutannya menyambut baik penandatanganan MoU ini yang merupakan kelanjutan kerjasama antara Polri dengan Unsrat, yang sudah diperpanjang MoU-nya sejak 2015 lalu.

“MoU pertama itu pada 2015 dengan jangka waktu 5 tahun dan berakhir di 2020. Mengingat pada 2020 itu sedang hangat-hangatnya pandemi Covid-19, maka perpanjangan MoU baru bisa kita laksanakan di tahun 2021 ini,” beber Kumaat.

Komentar Facebook