Polwan dan Bhayangkari Polda Sulut Bersih-bersih Pantai Malalayang

  • Whatsapp
Polwan Polda Sulut bersama Ibu-ibu Bhayangkari usai membersihkan Pantai Malalayang Manado (Foto : Humas Polda Sulut)

MANADO, DM-Berbagai kegiatan dilakukan jajaran Polda Sulut, dalam rangka hari Bhayangkara ke-72, Tahun 2018, selain melaksanakan tabur bunga di laut Teluk Manado dan ziara ke TMP kairagi, Senin (09/07/2018), pada hari yang sama, Para Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polwan Polda Sulut bersama ibu-ibu Bhayangkari melakukan bersih-bersih pantai dan penanaman terumbu karang di Pantai Malalayang Manado.

Sejumlah senior Polwan turut serta dalam kegiatan bersih-bersih pantai

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito dan Pakor Polwan Polda Sulut AKBP Meity Wongkar, merupakan wujud kepedulian para Polwan dan Bhayangkari terhadap kelestarian alam, khususnya alam laut di wilayah Manado.

Bacaan Lainnya

Polwan Polda Sulut berpose usai bersih-bersih pantai

Pakor Polwan AKBP Meity Wongkar menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan pantai, karena jika pantai indaj dan bersih dapat mendorong pariwisaya di daerah ini “Diharapkan kegiatan seperti ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan pantai, supaya dapat mendorong kemajuan pariwisaya di daerah ini” ujarnya.

Walaupun dibawah terik matahari, namun tidak menyurutkan semangat wanita-wanita cantik melakukan pembersihan, “kita harus semangat agar bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk tetap memelihara kebersihan laut dan pantai” tutur salah seorang anggota Polwan, Bripka Merly Rawung. (red/tbn)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *