Kapolda Sulut Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Kairagi Manado

  • Whatsapp
Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Ruthy Bambang Waskito melakukan tabur bunga di TMP Kairagi. (Foto : Humas Polda Sulut)

MANADO, DM—Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, setelah melakukan Tabur Bunga di Laut Teluk Manado, Senin (09/07/2018) pagi, kemudian dilanjutkan dengan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kairagi Manado, pada hari yang sama.

Ziarah Rombongan dipimpin langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, kegiatan tersebut turut dihadiri, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito, pejabat utama jajaran Polda sulut, personil dan ASN Polda Sulut serta pengurus Daerah Bhayangkari Polda Sulut.

Bacaan Lainnya

Adapun pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kebesaran mengenang jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbakan jiwa dan raganya, setelah itu dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, kemudian hening cipta, peletakan karangan bunga, dan dilanjutkan tabur bunga di pusara makam para pahlawan,  merupakan penghargaan terhadap perjuangan dan jasa-jasanya, terutama Pahlawan dari anggota Polri yang dimakamkan di TMP kairagi. (Red/tbn)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *