Presiden Jokowi Tinjau Training Center PSSI di IKN

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan Training Center (TC) PSSI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Rabu (17/01/2024). (Foto: Dokumen PSSI)

Kaltim, DetikManado.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan Training Center (TC) PSSI di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Rabu (17/01/2024).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, FIFA Regional Development Manager East and Southeast Asia Chen Jun, dan Direktur Adhi Karya Entus Asnawi.

Bacaan Lainnya

Erick Thohir mengatakan, Presiden Jokowi mengapresiasi progres pembangunan TC PSSI Tahap 1 yang telah mencapai 20,36%.

“Pak Presiden menyatakan apresiasinya atas progres pembangunan Training Center PSSI Tahap 1 yang telah mencapai 20,36%,” ujarnya.

Dia mengatakan, jadi progresnya on-time. Ini menunjukkan komitmen PSSI, Adhi Karya, dan pemerintah melalui PUPR dalam menjalankan arahan presiden, sekaligus menjawab kepercayaan FIFA.

“Karena perwakilannya juga hadir di IKN ini, untuk percepatan pembangunan Training Center demi transformasi sepak bola Indonesia yang lebih baik,” jelas Erick Thohir.

Komentar Facebook

Pos terkait