Prodi Ekonomi Syariah IAIN Manado Targetkan Akreditasi A

Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, IAIN Manado, Sjamsudidin AK. Antuli., S.Ag.,MA. (foto : Sri)

MANADO, DetikManado.com – Program Studi Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, mantapkan persiapan penyusunan borang akreditasi jurusan tersebut, Selasa (12/09/2019), bertempat di ruang F203, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Selain panitia yang sudah dibentuk dari dosen dan staf kampus, pihak jurusan juga mengikut sertakan sejumlah mahasiswa ekonomi untuk menunjang kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Sebetulnya mahasiswa tidak termasuk dalam kepanitiaan, tetapi, tetap kami libatkan untuk membantu agar bisa mencapai hasil yang maksimal,” jelas Katua Penitia Sjamsudidin AK. Antuli., S.Ag.,MA, seraya menambahkan hanya mahasiswa terpilih yang dilibatkan dalam penyusunan borang.

Lebih lanjut, Antuli yang juga Ketua Program Studi Ekonomi Syariah pada kampus tersebut, berharap pengajuan akreditasi jurusan yang Ia pimpin dapat mencapai target penilaian maksimal dari asesor BAN-PT nanti.

“Harapan saya untuk program Studi Ekonomi Syariah ini, Insya Allah, bisa mencapai target penilaian maksimal, yakni akreditasi A” harap Antuli.

Selain panitia dan mahasiswa yang telah dipilih, nampak juga Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi (HMPE), Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas, Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Penyusunan borang ini rencananya akan dilaksanakan hingga 20 Maret 2019.

Peliput : Sriaryanti Humune

Komentar Facebook

Pos terkait