Pesan Rektor IAIN Manado Saat Membuka Kegiatan Penerimaan Anggota Pers Mahasiswa

Rektor IAIN Manado Dr Ahmad Rajafi Sahran MHI didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan bersama narasumber dan pengurus serta calon anggota LPM Suam. (Foto: Dokumentasi IAIN Manado)

Manado, DetikManado.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Mahasiswa (Suam), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar kegiatan Open Recruitment dan Trainning Management Journalist (TMJ), Rabu (13/9/2023).

Rangkaian kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari ini dibuka secara langsung oleh Rektor IAIN Manado Dr Ahmad Rajafi Sahran MHI didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan di gedung terpadu.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap melalui kegiatan ini, para mahasiswa dilatih menjadi jurnalis yang menguasai berbagai platform media massa baik cetak, elektronik, termasuk podcast,” ujarnya.

Rektor IAIN mengatakan, ada fasilitas podcast yang disediakan oleh kampus dan bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa terutama dikelola oleh anggota LPM Suam. Bahkan kalau bisa, kedepannya akan lahir TV IAIN.

“Untuk itu gunakan kesempatan ini melatih diri, menguasai berbagai teknologi informasi. Ke depan bisa lahir TV IAIN,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait