196 dibaca

Produk Keren ‘Pangbajalang’ Karya Anak Muda Manado

  • Whatsapp
Produk-produk 'Pangbajalang' diminati berbagai kalangan.

Manado,DetikManado.com – Industri kreatif kian menjamur seiring perkembangan informasi dan teknologi. Menariknya, anak-anak muda juga tak ketinggalan melihat pangsa pasar yang menjanjikan ini. Salah satunya adalah produk ‘Pangbajalang’ karya anak muda dari Manado.

Produk ‘Pangbajalang’ ini terdiri dari sejumlah kebutuhan atau perlengkapan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan. Misalnya pakaian, tumbler dan topi.

Pada Festival Pesona Bunaken yang digelar pekan lalu di Manado, stand produk ‘Pangbajalang’ dibanjiri pengunjung. Menariknya meski mengusung tema-tema milenial, namun ternyata produk ini diminati pembeli dari berbagai kalangan.

Produk ‘Pangbajalang’ tidak hanya di pasar lokal tapi juga menembus manca negara.

Vanda Polli mengungkapkan, produk ‘Pangbajalang’ seperti kaos sangat nyaman, staylist, dan bisa dipakai ke mana saja. “Saya sudah beberapa kali membeli produk Pangbajalang, dan tidak sia-sia membelinya. Harganya mencukupi dan produknya bagus-bagus semua,” ujarnya.

Pemilik ‘Pangbajalang’ Gabriella Rumimpunu mengatakan, usaha yang dirintisnya tidak hanya menyasar pasar lokal saja namun sudah tembus ke beberapa daerah di Indonesia.  Bahkan tembus luar negeri. “Produk Pangbajang kami sudah sampai di Jepang, Amerika, dan  Singapura,” ujar Gabby, sapaan akrab alumnus Politekhnik Negeri Manado ini.

Mengembangkan usahanya, lanjut Gabby, ada pihak di Amerika sudah menghubungi untuk kerjasama kolaborasi produk.

Gebby mengatakan, usaha produk ‘Pangbajalang’ ini sudah dirintis sejak 5 Februari  2017. “Pembelinya sangat banyak melalui online,” ujarnya.

Bagi teman-teman yang mau memesan produk ‘Pangbajalang’ bisa melihat di instagram @pangbajalangclothing, FB Pangbajalang Clothing, Pangbajalang Manado dan bisa hubungi WA 08984024336.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *