PSIS Semarang Akui Persipura Tim Terbaik dan Sulit Dikalahkan

  • Whatsapp
Dragan yang didampingi pemain Hari Nur.

Manado, DetikManado.com – Duel panas bakal tersaji di Stadion Klabat Manado, Minggu sore (01/03/2020). Pekan pertama Shoppe Liga 1 2020 akan mempertemukan tim tangguh Persipura Jayapura menjamu PSIS Semarang.  

Setelah tiba di Manado, Jumat (28/02/2020), sehari setelahnya tim asuhan Dragan Djukanovic ini menjajal lapangan Stadion Klabat Manado dalam sesi official training. Pantauan di lapangan, Septian David Maulana dkk menjalani sesi latihan sekitar 1 jam. Dalam 15 menit pertama terbuka untuk umum, sedangkan 45 menit selanjutnya latihan tertutup.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi jumpa pers, Dragan yang didampingi pemain Hari Nur mengatakan, Persipura adalah salah satu tim terbaik Liga 1. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu juga merupakan tim yang sulit dikalahkan. “Persipura tim berkualitas, dengan kemampuan individu pemain yang juga hebat. Pertandingan besok akan sulit dan keras,” ujar Dragan.

Dia mengatakan, timnya akan bermain bertahan dan menyerang untuk mengimbangi permainan anak-anak Persipura. “Beberapa pemain Persipura sangat berbahaya. Ada Boaz, Todd, dan Comvalius. Tapi kami akan hentikan laju pemain-pemain itu,” tandasnya.

Meski mengakui bahwa Persipura tim yang hebat dan sulit dikalahkan, Dragan menegaskan timnya datang ke Manado untuk meraih kemenangan. “Persipura bagus, tapi kami datang untuk menang,” ujarnya.

Terkait kondisi pemainnya, Dragan mengakui tidak bisa tampil dengan full team, karena ada 2 pemain asingnya yang absen. “Kami tidak diperkuat Bruno Silva dan Flavio Beck Jr,” ujarnya.

Senada dengan sang pelatih, Nur Hadi juga mengakui Persipura tim yang kuat dan akan sulit dikalahkan. “Tapi kami bertekad bermain bagus, dan meraih hasil maksimal,” ujar Hari Nur. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *