Sulut United 3 – 0 Alexa Tomohon, Ini Kata Nelson

  • Whatsapp
Mahadirga Lasut (biru) saat tampil pertama melawan Alexa Tomohon, beberapa hari lalu.

Manado, DetikManado.com – Sulut United kembali melakukan uji coba menjelang putaran pertama liga 2 Indonesia. Kali ini lawan mereka adalah klub lokal Alexa Tomohon.

Dalam laga yang berlangsung di lapangan Unsrat Manado, Sabtu sore (29/02/2020), Mahadirga Lasut dkk menang dengan skor 3 – 0 lewat gol Gusto Sandria, Busari, dan Natanael Siringoringo.

Bacaan Lainnya

Pelatih Kepala Ricky Nelson mengatakan, dalam uji coba kali ini dia kembali mencoba beberapa pemain yang kemarin yang belum sempat mainkan di beberapa game sebelumnya di tur. “Kombinasi pemain sudah bagus hanya agak bermasalah di penyelesaian akhir, karena mereka bermain bertahan di babak pertama,” ucapnya.

Lanjut dia, nanti setelah di babak kedua timnya baru bisa menciptakan gol yang seharusnya menurut Nelson mereka bisa menciptakan gol di babak pertama. “Catatan kita, harus bagus di penyelesaian akhir,” kata Nelson.

Selain itu ,dalam ujicoba kali ini, Nelson juga mencoba salah satu pemain andalannya yaitu Mahadirga Lasut selama 20 menit. “Di latihan, dia sudah bagus hanya perlu membiasakan diri untuk bagaimana long pass. Karena masalahnya dia masih agak takut, dan benturan dia masih hindari,” pungkasnya.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *