PT Tirta Investama Menanam 1000 Pohon di Kabupaten Mitra

  • Whatsapp
Penanaman 1000 bibit pohon kayu dan pohon buah di sepanjang bantaran Danau Kinawakan, Desa Rasi, Kecamatan Ratahan.

Manado,DetikManado.com – Dalam Rangka menjaga kelestarian lingkungan serta keaneka ragaman hayati dan alam yang asri, PT Tirta Investama atau Pabrik Aqua, Airmadidi, melakukan penanaman 1000 bibit pohon kayu dan pohon buah di sepanjang bantaran Danau Kinawakan, Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara, Jumat (14/02/2020) lalu.

Kepada DetikManado.com, Sabtu (15/02/2020) Kordinator Corporate Social Responsibility Femmy Luntungan mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Kodim 1302 Minahasa yang dikomandani oleh Letkol Slamet Rahardjo SSos MSi dan semua Jajaran Koramil Minahasa untuk melaksanakan kegiatan ini. “Ada juga dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Merdeka Manado bersama masyarakat serta pemerintah Kecamatan Ratahan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Penanaman ini dalam Rangka menjaga kelestarian lingkungan serta keaneka ragaman hayati dan alam yang asri.

Luntungan juga berharap semoga dengan penanaman pohon ini dapat memotivasi masyarakat untuk mau peduli menanam serta merawat pohon ini untuk kelangsungan lingkungan hidup dan juga kelestarian alam. “Tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang ada di Desa Rasi,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *