Raih Juara Umum, Ini Nama-nama Juara KSM Provinsi dari Manado

Kompetisi Sains Madrasah resmi ditutup Kakanwil Kemenag Sulut, yang diwakili Kabag TU Basri di MAN Model 1 Manado, Minggu 11 September 2022. (dok kemenag)

Manado, DetikManado.com – Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi telah berakhir dengan baik, dan para juara KSM telah diumumkan secara online melalui laman situs ksm.kemenag.go.id, Rabu (14/09/2022).

Dari hasil ini, kontingen Kota Manado berhasil meraih juara umum dalam Kompetisi Sains Nasional (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022 kali ini.
Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Manado Manado Rogaya Udin mengatakan, hasil kerja keras peserta didik semasa menghadapi KSM terbayar lunas oleh perolehan mereka menjadi juara umum di tingkat Provinsi.

Kontingen Kemenag Manado berhasil meraih juara umum dalam Kompetisi Sains Nasional (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022. Hasil kerja keras peserta didik semasa menghadapi KSM terbayar lunas oleh perolehan mereka menjadi juara umum di tingkat Provinsi.

“Alhamdulillah kontingen Manado bisa menjadi juara umum KSM tingkat Provinsi. Hal ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras dari peserta didik serta guru pembimbing yang tidak kenal lelah dalam mempersiapkan kompetisi ini,” ungkap Udin.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email