Rektor Unsrat Pastikan UTBK SNBT Mahasiswa Baru Gelombang II Berjalan Lancar

Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU memantau langsung pelaksanaan UTBK SNBT, Senin (22/5/2023), sekaligus memastikan kegiatan itu berjalan dengan lancar. (Foto: Humas Unsrat)

Manado, DetikManado.com – Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) mahasiswa baru gelombang II digelar di kampus Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) pada, Senin (22/5/2023).

Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU memantau langsung pelaksanaan UTBK SNBT, sekaligus memastikan kegiatan itu berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Dalam pemantauan itu, Sompie melihat dari dekat kesiapan calon mahasiswa baru yang akan bergabung dengan Unsrat pada tahun ajaran baru. Dia juga memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta agar dapat menghadapi ujian dengan baik.

“Saya berharap pelaksanaan UTBK SNBT ini bisa berjalan dengan lancar, para peserta bisa mengerjakan soal dengan baik,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Rektor Unsrat Bidang Akademik Prof Dr Ir Grevo Soleman Gerung MSc mengingatkan kembali kepada calon mahasiswa, untuk jangan mempercayai kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan karena itu tidak benar.

Komentar Facebook

Pos terkait