Ricky Nelson Rencana Pinjam Pemain Morotai United

  • Whatsapp
Franklin Pinoa tampil gemilang dan menjadi motor serangan Morotai United.

Manado, DetikManado.com – Meski berbeda level di mana Sulut United berada di Liga 2, sedangkan Morotai United baru menjajaki masuk ke Liga 3, namun penampilan anak-anak Morotai dalam laga di Stadion Klabat Manado, Sabtu (07/03/2020), menyita perhatian.

Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson termasuk salah satu yang memuji penampilan pemain-pemain Morotai United. Bahkan Nelson berencana akan meminjam pemain Morotai United untuk masuk ke skuad Sulut United U-20. “Ada pemain yang menonjol, antara lain yang bernomor punggung 21 dan 8,” ujar Nelson.

Bacaan Lainnya

Para pemain Morotai United bersama para pendukungnya di Stadion Klabat Manado.

Dia menambahkan, setelah dicek ternyata pemain itu lahir di tahun 2000, sehingga bisa masuk dalam tim Sulut United U-20. “Mungkin kita akan pinjam untuk Sulut United,” ujarnya.

Pemain yang dimaksud Nelson adalah Franklin Pinoa yang tampil gemilang menjadi motor serangan. Bahkan Nelson mengaku harus mematikan Franklin agar permainan Sulut United bisa berkembang. “Kuncinya pemain nomor 21, begitu saya lihat. Menit ke-31 saya instruksikan kita matikan dia. Di babak kedua juga kita matikan dia, setelah itu kita kontrol permainan, akhirnya kita bisa dapat,” ujar Nelson.

Diketahui dalam pertandingan itu, Sulut United unggul dengan skor 4-1. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *