Ground Breaking Pembangunan Bandara Sam Ratulangi Manado

  • Whatsapp
Wali Kota Manado saat hadiri Ground breaking Bandara Sam Ratulangi Manado.

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Vicky Lumentut kembali menggunakan sepeda menghadiri Groundbreaking pembangunan Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Provinsi Sulut, Senin (09/03/2020).

Proyek yang bertempat di ex parkir VIP Bandara Samrat Manado ini ditargetkan akan rampung pada Desember 2020 nanti. Di mana tujuan pembangunan yakni, untuk mendorong peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara, serta mendongrak pertumbuhan ekonomi. “Puji Tuhan, hari ini dilaksanakan ground breaking Bandara Sam Ratulangi. Kita doakan agar rencana selesainya Bandara ini bulan Oktober 2020, dapat terlaksana dengan baik. Manado semakin maju adalah doa kita bersama,” ujar Lumentut.

Bacaan Lainnya

Diketahui, sebelumnya Presiden RI Joko Widodo meninjau Bandara Samrat Manado pada waktu lalu, kemudian mencanangkan perluasan terminal. Dan saat ini, sudah mulai dikerjakan ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Bandara Samrat Manado.

Diharapkan dengan pembangunan ini, dapat menjadikan Bandara Samrat menjadi terminal internasional yang baru, yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Manado dan Provinsi Sulut secara umum. (fiq)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *