Rizky Mokoginta Tewas Ditusuk Saat Sedang Pesta Miras

Ilustrasi mayat.

Manado, DetikManado.com – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulut mengamankan terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Pembunuhan yang terjadi pada hari Selasa (30/8/2022) malam sekitar pukul 20.00 Wita ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

“Setelah mendapat informasi dari warga, polisi langsung bergerak dan mengamankan terduga pelaku, pria berinsial SL (21) di sekitar TKP, tak lama setelah kejadian,” ungkap Abast, Rabu (31/08/2022) di Mapolda.

Abast menambahkan, bahwa Polisi juga mengamankan 3 pria lainnya yang diduga berada di TKP saat terjadi peristiwa pembunuhan, yaitu MP (34), AR (16) dan YS (21).

Sebelum terjadi peristiwa pembunuhan tersebut, korban yaitu pria bernama Rizky Mokoginta (33), bersama terduga pelaku dan 3 rekan lainnya sedang pesta miras bersama.

“Kelima pria ini sedang pesta miras bersama di sebuah bengkel tempat terduga pelaku bekerja,” jelasnya.

Lanjutnya, tiba-tiba terjadi cekcok antara korban dengan pria YS yang coba dilerai oleh terduga pelaku.

“Akan tetapi disaat itu juga korban memukul terduga pelaku hingga membuat terduga pelaku emosi dan langsung menusuk korban dengan sebuah sajam jenis belahan gunting tepat di dada,” jelas Abast.

Saat ini terduga pelaku bersama 3 rekannya sudah berada di Mako Polda Sulut untuk dimintai keterangan, sedangkan korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat III Manado. (Akbar)

Komentar Facebook