Salat Idul Adha di Lantamal VIII Manado

Sholat Idul adha yang digelar tersebut Bertemakan "Jadikan Hikmah Idul Adha 1440 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan Dan Semangat Rela Berkorban Guna Mendukung Tugas Pokok TNI".

Manado,DetikManado.com- Lantamal VIII Manado menggelar salat Idul Adha 1440 H, Minggu (11/08/2019), bertempat di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso Nomor 1, Kairagi Weru, Pall Dua, Manado. Umat muslim di Mako Lantamal VIII dan warga sekitar Kompleks Perumahan TNI AL mengikuti kegiatan keagamaan itu.

Sholat Idul adha yang digelar tersebut Bertemakan “Jadikan Hikmah Idul Adha 1440 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan Dan Semangat Rela Berkorban Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”.

Bacaan Lainnya

Dalam ceramahnya Khotib Ust Qudrat Dukalang mengatakan,  Idul Adha merupakan renungan bagi semua orang yang beriman dengan kembalinya seorang hamba kepada Allah SWT. “Sesungguhnya yang kita sembelih untuk diberikan kepada yang berhak yang mungkin jarang menikmati daging dalam kesehariannya,” ucapnya.

Komentar Facebook

Pos terkait