Sebanyak 337 Lulusan SMKN 6 Manado Langsung Menerima Ijazah di Acara Penamatan

Kepala SMKN 6 Manado Altje Salele SPd MPd menyerahkan ijazah pada acara penamatan siswa, Selasa (16/5/2023), di Graha Gubenuran Sulut. (Foto: Dokumentasi SMKN 6 Manado)

Manado, DetikManado.com – Pihak SMKN 6 Manado langsung menyerahkan ijazah pada 337 Siswa yang telah dinyatakan lulus. Penyerahan ijazah ini dilakukan saat prosesi penamatan siswa, Selasa (16/5/2023) di Graha Gubenuran Sulut.

“Selamat kepada kalian siswa dan siswi yang telah berhasil menyelesaikan studi di SMKN 6 Manado,” ujar Kepala SMKN 6 Manado Altje Salele SPd MPd.

Dia mengatakan, dalam kegiatan penamatan ini langsung diserahkan ijazah pagi para siswa lulusan. Sehingga ke depan akan lebih memudahkan mereka dalam mencari pekerjaan atau melanjutkan studi.

“Persaingan di dunia kerja semakin ketat. Tingkatkan kompetensi diri di dunia kerja, atau juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri,” ujarnya.

Salele mengatakan, selama mereka belajar di sekolah dan saat PKL di dunia usaha dan dunia industri, dia yakin anak-anak mampu mengembangkan diri dengan menciptakan lapangan kerja sendiri dan menjaga nama baik almamater.

Komentar Facebook