Pesan Jevie Jane Maliangkay Saat Penamatan 348 Siswa SMKN 1 Amurang

Kegiatan penamatan siswa SMKN 1 Amurang yang digelar di kantor Bupati Minahasa Selatan, Senin (15/5/2023). (Foto: Dokumentasi SMKN 1 Amurang)

Amurang, DetikManado.com – Sebanyak 348 siswa SMKN 1 Amurang secara resmi dilepas oleh pihak sekolah dalam acara penamatan yang digelar, Senin (15/5/2023), di Aula Waleta, Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Acara penamatan ini dihadiri Wakil Bupati Petra Rembang MTh sekaligus menjadi Khadim dalam ibadah yang dihadiri juga oleh Staf khusus Gubernur Bidang Pendidikan Dra Anne Dondokambey MSi, Kacabdin Minsel-Mitra Max Lengkong, Ketua Komite Sekolah, Kepala SMKN 1 Amurang Jevie Jane Maliangkay SPd.

Turut hadir pula pihak dunia kerja dan dunia industri, Kepala SMKN 6 Manado Altje Salele SPd MPd dan para guru dan staf serta orang tua maupun para siswa-siswi.

Jevie Jane Maliangkay dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang sudah mempercayakan SMKN 1 Amurang untuk mendidik, membimbing anak-anak hingga berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik.

“Kami berikan penghargaan bagi peserta didik dengan pemberian piagam penghargaan untuk siswa-siswi terbaik pada 7 Program Keahlian,” ujarnya.

Komentar Facebook