Secara Virtual, Jokowi Pantau Vaksinasi Serentak di Minahasa

Forkopimda Sulut meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI.

Manado, DetikManado.com – Forkopimda Sulut meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI, di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat Schwarz Sentrum Langowan, Kabupaten Minahasa, Selasa (07/09/2021).

Hadir langsung dalam peninjauan di antaranya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit serta Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dalam rangkaian Program Vaksinasi Merdeka ini turut dipantau secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui video conference.

Pada video conference tersebut, Presiden melakukan telewicara dengan beberapa Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah yang menyelenggarakan vaksinasi serentak, guna memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah berjalan dengan baik.

Komentar Facebook

Pos terkait